Senin, 03 Juni 2013

Do'a Sepertiga Malam

Ya Allah

Begitu banyak dosa yang ku perbuat
Hingga bumi ini takan mampu menampung seluruh kesalahan ku
Aku sadar, sering sekali aku lupa mengucap syukur atas semua nikmat yang begitu banyak kau limpahkan pada ku,namun sama sekali kau tak pernah menunjukkan marah Mu pada ku
Bahkan aku pun begitu tak tau diri, hidup diatas bumi ciptan Mu,namun tak pernah aku melakukan hal yang Engkau perintah

Ya Allah
Di sisa usia ku ini, aku memohon ampun atas semua kehilafan ku
Di dalam sujud ku ini, aku berserah diri
Biarkan air mata penyesalan ini jadi penebus atas segala dosa-dosa ku
Biarkan sepertiga malam ini menjadi saksi akan taubat ku.

Ya Allah
Bimbinglah selalu hamba mu
Tuntunlah setiap langkah ku agar selalu lurus menjuju surga Mu
Aku takkan mampu melewati jembatan shiratal Mustaqim jika tanpa pertolongan Mu




Tidak ada komentar:

Posting Komentar